Kamis, Maret 10, 2016

Tips Menambah RAM Laptop dan Komputer Mudah

Tips Menambah RAM Laptop dan Komputer Mudah

Tips Menambah RAM Laptop dan Komputer Mudah - Computer memiliki banyak sekali hardware, seperti  cd room, monitor, keyboard, motherboard, prosesor, vga RAM dan lain-lain. Antara satu dengan yang lainnya saling berhubungan seperti simbiosis multualisme, saling membutuhkan satu yang lainnya. Anda saja tidak ada salah satunya, maka computer ini tidak akan bisa digunakan secara optimal.

Baca Juga : Tips Mempercepat Koneksi Internet 3 x Lipat Lebih Cepat

Salah satunya seperti RAM, RAM ini memiliki kepanjangan nama random access memory, yakni mempengaruhi pada tingkat kecepatan kinerja computer kita, salah satu contohnya apabila computer anda memiliki RAM yang kecil maka kemungkinan besar performanya akan lemah. Salah satu solusinya yakni mengganti atau menambahkan ram Laptop / Komputer anda menjadi yang lebih besar agar performanya menjadi kencang.

Oke mungkin di antara kita ada yang belum tau bagaimana cara menambahkan ram pada computer kita, tenang saja akan saya kasih tahu pada postingan sekarang. Caranya sangat mudah kok…. Asalkan anda membaca artike ini sampai selesai pasti bisa.
  1. Yang pertama adalah anda nyalakan terlebih dahulu computer anda,
  2. Jika sudah menyala, silahkan anda cari menu start, dan klik kanan pada menu tersebut, kemudian akan muncul pilihan, silahkan anda pilih my computer, kemudian properties
  3. Kemudian jika sudah, langkah selanjutnya adalah anda cari tulisan Advanced system settings
  4. Kemudian klik Avenced à menu setting (kalaau kurang paham silahkan lihat gambar ini.
  5. Nah setelah itu anda klik TAB Advanced dan silahkan klik juga Change
  6. Nah apabila langkah diatas sudah anda ikuti dengan benar maka akan Nampak windows kecil dan setelah itu anda tinggal costumize size à costumize size
  7. Kemudian kalau sudah menginstal Maximum Size dan juga initial size tinggal anda klik Set dan kemudian OK
  8. Nah tinggal anda restart deh computer anda.
Setelah anda merestart computer anda rasakan apa perbedaannya sebelum dan sesudah melakukan trik ini…

Baca Juga : Tips!!! Cara Download Video Youtube Tanpa Software Terbaru 2016

0 komentar:

Posting Komentar