Jumat, Oktober 28, 2016

4 Game Moto GP di Android

4 Game Moto GP di AndroidMemang asik menghabiskan waktu luang kita untuk bermain game, apalagi game tersebut tersedia dalam smartphone kita. Dari berbagai game yang ada, Game Moto GP adalah ada salah satu ganre game yang paling diminati. Untuk dapat memainkan game – game tersebut tentu kapasitas ponsel anda harus didukung dengan besarnya Ram agar game berjalan dengan optimal.

Tampa harus berlama-lama lagi Berikut kami ulas beberapa game balapan MotoGp yang dapat dimainkan pada ponsel android :

1. Speed Tour

4 Game Moto GP di Android

Adalah salah satu game android yang bergenre balapan moto GP dengan pendekatan yang sangat baik dari nama track lintasan, pembalap, dan merk motor yang digunakan seperti aslinya. Silahkan anda pilih merk Kawasaki, Aprilla Ducati, Honda, ataupun Suzuki. Saya menyarankan jangan buat penasaran diri anda, ayo segera pacu adrenalinmu melalui balapan yang seru dan atraktif dalam game ini. Jangan sampai lupa waktu ya!
Link : PlayStore

2. Super Bike Racing 3D Pro

Game Moto GP di Android

Silahkan coba anda download game ini di aplikasi playstore bawaan android, rasakan balapan seru didukung tampilan HD graphic yang halus dan luwes. Rasakan keseruan balapan dengan 10 pembalap computer yang harus anda kalahkan untuk mencapai finish. Jika anda terus menang anda dapat mencoba mode lain contohnya mode career. Beberapa setting manual dapat disesuaikan untuk mendapatkan setting motor terbaik sesuai gaya membalap anda.
Link : PlayStore

3. Grand Prix 2014

Game Moto GP di Android

Dari tampilan menu awal game ini dapat anda pilih beberapa pilihan pengaturan sebelum mengawali permainan. Check status ranking, track, info update, team, dan beberapa video. Sedangkan untuk tampilan track yang akan anda dapatkan dalam game ini dinamai dengan Grand Prix satu hingga Grand Prix enam. Anda dituntut untuk mengikuti balapan muxim 2014 yang harus anda raih sekor secara maksimal untuk membuka track selanjutnya. Ayo segera buktikan bahwa anda adalah pembalap terbaik dengan mengalahkan semua pembalap computer.
Link : PlayStore

4. Moto Racing GP 2015

Game Moto GP di Android

Yang menarik dan berbeda dengan balapan motor GP sesungguhnya yakni beberapa track balapan dengan type lintasan yang dapat anda pilih sesuka anda seperti lintasan unik perbukitan, lintasan sungai, track planet mars, track jurang, lintasan tebing dsb. dengan kwalitas gambar yang mendekati nyata, dijamin akan membuat anda jatuh cinta ketika memainkan game hingga mencapai pole position, mainkan sekarang juga dengan android anda.
Link : PlayStore

Demikianlah ulasan artikel tentang Game Moto GP Android. Semoga bermanfaat buat anda pencinta game android. Jangan lupa bagi ke teman2 nya. Terima Kasih

0 komentar:

Posting Komentar