Sabtu, November 05, 2016

5 Aplikasi Terbaik Pembuat Animasi 3D Untuk Android

Aplikasi Pembuat Animasi 3D Untuk Android

5 Aplikasi Terbaik Pembuat Animasi 3D Untuk Android  - Berbicara tentang 3D, pastinya kita akan dihadapkan dengan grafis yang menyerupai bentuk aslinya. Teknologi grafis 3 Dimensi ini sudah sering kita lihat pada film, game hingga film fliam animasi.

Bagaimana cara membuat animasi 3D?Untuk membuatnya Anda memerlukan software Software khusus jika ingin membuatnya melalui PC. Spesifikasi pc anda pun harus memiliki hardware yang lumayan cukup tinggi dan pastinya akan butuh dana yang besar.

Tapi zaman semakin hebat, Teknologi semakin canggih, sekarang semua nya telah di permudah. Bagi Anda pengguna smartphone, Sekarang telah banyak tersedia Aplikasi Pembuat Animasi 3D. Berikut saya paparkan Beberapa Aplikasi Pembuat animasi 3D Android Terbaik :

1. Aplikasi Animasi  3D Zoobe

Aplikasi yang pertama saya rekomendasikan adalah Aplikasi Zoobe. Zoobe Merupakan Salah satu aplikasi pembuat video animasi 3D Android. Dengan menggunakan aplikasi ini Anda dapat memilih berbagai karakter animasi dari film populer untuk dijadikan sebagai video. Pada dasarnya, aplikasi ini merupakan aplikasi pengirim pesan video tetapi dengan cara yang berbeda. Anda sendiri yang akan menjadi pengisi suara dari anmisai 3D yang anda buat kemudian simpan kedalam galeri atau anda bisa langsung menguploadnya ke instargram milik anda.

2. Aplikasi Animasi 3D Animate It!

Aplikasi yang satu ini saya rekomendasikan khusus Buat Anda yang sedang mempelajari cara membuat animasi 3D, Anda hanya tinggal menginstal aplikasi ini di smartphonr anda dan anda langsung bisa belajar membuat animasi 3D. Aplikasi Anime it ini memilki banyak karakter yang bisa Anda hidupkan sendiri. Artinya, Anda dapat menggerakkannya kebelakang, depan, samping bahkan membuatnya menari. Setiap gerakan yang dihasilkan akan terlihat sangat bagus. Anda dapat membuatnya hingga 32 frame dengan fitur copy, paste, edit hingga mengganti warna skin dari karakter animasi yang dibuat. Apakah anda tertarik? jika anda tertarik silahkan anda download langsung lewat Play Store atau App store.

3. Aplikasi Animasi 3D Hello Avatar – Dress Up

Grafis 3D yang dimiliki aplikasi Hello Avatar sangat luar biasa. Anda dapat membuat gambar 3D kemudian disimpan kedalam galeri. Anda dapat menggunakannya untuk membuat karakter avatar yang cantik dan mempesona dengan berbagai dress atau fashion yang mewah sesuai yang anda inginkan. Aplikasi Ini Sangat cocok untuk para perempuan. Tapi sayang nya untuk dapat menggunakan Aplikasi Hello avatar ini kita harus mengeluarkan sedikit uang, karena aplikasi ini merupakan aplikasi 3D berbayar.

4. Aplikasi Animasi 3D Insta 3D

Insta 3D merupakan aplikasi pembuat avatar 3D yang bisa mengubah wajah Anda dari foto biasa hingga menyerupai karakter 3 dimensi yang realistis. Yang perlu Anda Lakukan hanya perlu mengambil foto selfie langsung dari kamera atau dari album galeri  anda kemudian Insta 3D akan mengubahnya menjdai avatar. Tak hanya itu, Anda dapat menghidupkannya seperti menari, melakukan gerakan hingga 360 derajat, pastinya akan menjadikan foto anda lebih menarik, Keren bukan?

5. Aplikasi Animasi 3D BuddyPoke 3D Avatar Creator

Dengan menggunakan BuddyPoke 3D Avatar Creator Anda bisa membuat karakter animasi lucu dari diri Anda maupun teman dengan berbagai fitur dan tools yang tersedia didalamnya. Anda dapat membuat animasi chibi hingga karakter superhero. Sesuaikan semua bentuk badan seperti yang Anda inginkan kemudian buatlah video yang bisa berbicara dan upload ke YouTube atau Instagram.

Baca Juga : 5 Aplikasi Android untuk Desain Rumah 3D

0 komentar:

Posting Komentar