Selasa, November 29, 2016

14 Aplikasi Edit Video Android Terbaik dan Offline 2016/2017

10 Aplikasi Edit Video Android Terbaik dan Offline 2016/2017 - Hasil rekaman video akan menjadi membosankan jika tidak ada efek editan yang keren. Untuk itu adanya aplikasi edit video sangat membantu untuk membuat video yang menakjubkan apalagi untuk Anda yang hobi mengedit video. Saat ini banyak orang kreatif yang membuat video untuk menghibur ataupun hanya untuk kesenangannya sendiri kemudian di unggah pada akun sosial medianya sehingga menarik penonton.

Jika Anda pun seperti demikian, sekarang mengedit video dapat dengan mudah dilakukan langsung pada hp android Anda melalui aplikasi edit video android offline. Mungkin Anda agak kesulitan untuk menemukan aplikasi edit video terbaik dan berkualitas di Playstore. Kebanyakan aplikasi editor video yang ada kurang layak, belum lagi Android merupakan sistem operasi yang kaya akan ekosistem aplikasinya, lebih dari satu juta aplikasi tersedia di google play. 

Berikut softwareforcomputer7.blogspot.com merekomendasi aplikasi edit video android offline terbaik yang dapat membantu Anda mendapatkan hasil video yang sempurna. 



Aplikasi Edit Video Android Terbaik


1. KlipMix 

Pernahkah Anda membayangkan bagaimana bisa mengubah foto dan video menjadi sebuah video baru yang menarik. KlipMix memungkinkan Anda untuk menggabungkan foto dan video dengan latar belakang lagu favorit menjadi sebuah video yang menarik. 

Jika anda tertarik ingin mencoba Edit Video Android terbaik KlipMix Silahkan langsung anda download disini 

2. AndroVid Video Editor 

Ini adalah aplikasi edit video terbaik untuk editing video standard dengan fitur seperti trimming, merging, splitting, dan transcoding. Aplikasi ini juga mengijinkan kamu untuk menambah teks, lagu atau bahkan efek video. Semua fitur standard yang kamu butuhkan untuk mengedit video ada dalam apllikasi ini. 

Jika anda tertarik ingin mencoba Edit Video Android terbaik AndroVid Video Editor Silahkan langsung anda download disini 

3. Adobe Premiere Clip 

Akhirnya, setelah penantian panjang, Adobe Premier membawa teknologinya ke Android. Aplikasi edit video Android dengan fitur alat editing dasar video yang mudah digunakan. Anda dapat memangkas klip, mencampur beberapa klip secara bersama-sama, dan menambahkan soundtrack Anda sendiri. 

Jika anda tertarik ingin mencoba Edit Video Android terbaik Adobe Premiere Clip Silahkan langsung anda download disini 

4. PowerDirector CyberLink 

PowerDirector membawa fitur editing video dengan antarmuka yang akrab dengan editing video di PC. Aplikasi edit video ini adalah salah satu pilihan yang lebih maju di luar sana. Anda dapat drag dan drop klip video yang diperlukan, menambahkan track audio, masukkan judul teks, memilih sejumlah efek transisi, menerapkan filter untuk video, dan ekspor file hingga 1080p. Selain itu, setelah selesai, hasil kreasi video juga bisa langsung dibagikan ke Facebook atau YouTube. 

Jika anda tertarik ingin mencoba Edit Video Android terbaik PowerDirector Silahkan langsung anda download disini 

5. WeVideo

WeVideo merupakan aplikasi edit video android terbaik yang memungkinkan Anda untuk mengedit video dalam smartphone Anda dengan menggunakan tampilan yang mudah dipahami.Anda bisa memilih dari berbagai macam themes yang ada, mulai dari tema sederhana seperti wisata sampai ke pernikahan. 

Jika anda tertarik ingin mencoba Edit Video Android terbaik WeVideo Silahkan langsung anda download disini 

6. Magisto 

Jika kamu ingin aplikasi pro untuk keperluan edit video dan file media, Magisto merupakan pilihan yang baik. Aplikasi ini dapat membuat slideshow dari file media seperti foto dan soundtrack. Secara otomatis mengatur dan menambahkan efek ke video dan slideshow tanpa usaha ekstra dan memberikan video inovatif penuh untuk berbagi dimedia sosial. Banyak fitur tambahan yang tersedia seperti berbagi langsung dari dashboard editor, stabilisasi otomatis video, filter, efek pengenalan wajah, transisi dan mash banyak lagi. 

Jika anda tertarik ingin mencoba Edit Video Android terbaik Magisto Silahkan langsung anda download disini 

7. Video Maker Pro Free

Aplikasi ini mengusung full video editor dengan fitur layaknya pada perangkat Pc. Beberapa fitur dari aplikasi ini adalah video trimmer, video frames, efek, suara latar, dan masih banyak fitur lainnya. 

Jika anda tertarik ingin mencoba Edit Video Android terbaik Video Maker Pro Free Silahkan langsung anda download disini 

8. KineMaster Pro 

Berbagai alat untuk meningkatkan kualitas video; transisi terlihat profesional; utilitas penciptaan grafis yang mengesankan; mendukung beberapa track audio; user interface yang bersih dan sederhana. Kekurangan dari aplikasi ini yaitu tidak support banyak perangkat. Namun meski begitu KineMaster Pro merupakan paket lengkap: editor video yang memiliki fitur lengkap yang menarik dan mudah digunakan. Sayangnya aplikasi ini tidak mendukung banyak perangkat. 

Jika anda tertarik ingin mencoba Edit Video Android terbaik KineMaster Pro Silahkan langsung anda download disini 

9. Socialcam 

Saat pertama kali diluncurkan ke Google Play aplikasi video editing ini sudah banyak mendapatkan unduhan dari penggunanya. Keunggulan dari aplikasi ini adalah fitur auto video editing dan juga 1 kali tap untuk berbagi ke media sosial. 

Jika anda tertarik ingin mencoba Edit Video Android terbaik Socialcam Silahkan langsung anda download disini.

10. VidTrim Pro

Aplikasi editing video Android ini tersedia untuk semua platform dan sanagat populer. Aplikasi ini sering dianggap sebagai aplikasi edit video terbaik untuk Android. Memiliki banyak fitur yang besar dan antarmuka yang mudah digunakan. Beberapa fungsi editing video yang tersedia di editor video Android besar ini meliputi pemangkasan, Trans coding video, dll. Apikasi ini tidak gratis, tetapi Anda dapat mencobanya secara gratis untuk menguji apakah dapat memenuhi kebutuhan atau tidak.

Jika anda tertarik ingin mencoba Edit Video Android terbaik VidTrim Pro Silahkan langsung anda download disini

11. Clesh Video Editor

Anda bisa mengedit video dan foto-foto Anda menggunakan aplikasi berbasis cloud ini. Anda bisa me-render video Anda secara real time, plus difasilitasi dengan beragam fitur seperti storyboard trimming, slow motion effects, serta auto-color correction. Sebuah aplikasi edit video Android yang lengkap bagi Anda yang sudah terbiasa mengedit video di PC.

Jika anda tertarik ingin mencoba Edit Video Android terbaik Clesh Video Editor Silahkan langsung anda download disini

12. Viddy

Aplikasi edit video gratis yang mudah untuk digunakan. Aplikasi ini bekerja hanya dengan menambahkan file media dan mendapatkan film yang indah. Viddy juga menampilkan beberapa musik populer di galeri yang dapat digunakan dalam video dan film untuk kebutuhan editting. Selain itu tersedia juga fitur untuk berbagi langsung kemedia sosial.

Jika anda tertarik ingin mencoba Edit Video Android terbaik Viddy Silahkan langsung anda download disini

13. Filmora Go Video

Jika Anda ingin alat pro untuk mengedit video dan file media di HP Android, maka editor Filmora Go Video adalah salah satu yang terbaik. Aplikasi edit video ini dapat membuat slideshow dari file media seperti gambar, foto dan soundtrack. Aplikasi edit video ini juga memiliki fitur dengan antarmuka yang mudah digunakan. Dan ada banyak fitur tambahan magis dalam aplikasi seperti untuk memotong video, merotate, efek video keren seperti filter, overlay, efek teks dan judul animasi. 

Jika anda tertarik ingin mencoba Edit Video Android terbaik  Filmora Go Video Silahkan langsung anda download disini

14. Andromedia Video Editor

Aplikasi edit video untuk Android yang dirancang intuitif untuk digunakan. AndroMedia memiliki fitur lengkap aplikasi editing video untuk membuat video terlihat profesional hanya dalam beberapa menit. Membuat film dari HP Android menjadi lebih mudah. 

Beberapa Fitur Androimedia : 


  • Ekspor film dalam definisi standar atau HD (320p 720p 480p) 
  • Drag dan drop klip video untuk memudahkan video editing 
  • Trim dan Menggabungkan kedua file video dan audio. 
  • Terapkan efek dan transisi 
  • Overlay klip judul untuk keterangan dan kredit film 
  • Crop dan Ken Burns effects 
  • fadeIn dan efek FadeOut trek audio. 
  • Mendukung MP4, MOV, JPG, PNG, MP3 serta format file WAV 
  • Simpan login untuk meng-upload video langsung ke YouTube dari AndroMedia 15. Snip Video Trimmer Aplikasi edit video Android ini fungsi utamanya untuk memangkas video. 
Jika Anda ingin meng-upload video di Internet untuk berbagi dengan orang lain, Anda dapat menggunakannya untuk memotong klip video untuk mendapatkan video yang lebih baik dan dengan ukuran yang lebih kecil sehingga Anda dapat dengan mudah meng-uploadnya ke internet. Selain itu, Anda dapat membuat ringtone dengan aplikasi edit video Android ini. 

Jika anda tertarik ingin mencoba Edit Video Android terbaik Andromedia Video Editor Silahkan langsung anda download disini


Itulah daftar aplikasi edit video android terbaik  yang dapat dengan mudah Anda gunakan dan tidak serumit menggunakan aplikasi di pc, selain itu Anda tetap bisa mendapatkan hasil video yang memuaskan layaknya editor profesional. Baik dari segi bentuk maupun fungsi, KineMaster Pro tidak diragukan lagi sebgai pilihan terbaik secara keseluruhan, tetapi untuk orang-orang dengan kebutuhan sederhana (atau bagi mereka yang memiliki perangkat yang tidak bisa menjalankan KineMaster), aplikasi lainnya memberikan beberapa alternatif yang layak. 

Semoga artikel 14 Aplikasi Edit Video Android Terbaik dan Offline 2016/2017 bisa bermanfaat buat kita semua. Jangan lupa silahkan berbagi ke teman-teman yang lain melalui tombol share dibawah. Terima Kasih.

0 komentar:

Posting Komentar