Kamis, Desember 01, 2016

Download Jet Audio Basic 8.1.5.10314 Terbaru Full Version

Download Jet Audio Terbaru Full Version



Download Jet Audio Basic 8.1.5.10314 Terbaru Full Version  - JetAudio adalah software multimedia yang berguna untuk memutar video dan musik, juga memiliki fitur seperti Burning CD, rekaman, dan konversi ke format file lainnya.

Baca Juga : Download Aplikasi GOM Player 2.3.9.5265 Terbaru 2016 Gratis

Aplikasi ini saat dijalankan maka akan memiliki tampilan yang berbeda dari kebanyakan aplikasi sejenis, tampilan utamanya berupa Bar yang akan berada diatas Taskbar Windows. Sehingga saat anda menjalankan jetAudio sambil mengerjakan pekerjaan lain, misalkan mengetik, maka anda akan tetap dapat memonitor dan mengatur program ini, tanpa harus meminimize atau menutupi teks editor anda.

Untuk mengatur file multimedia yang dimainkan terdapat fasilitas Media Center yang cukup canggih dan lengkap serta fasilitas Playlist yang simple dan sederhana. Pada Media Center anda dapat mengatur file yang dimainkan semudah mengatur file di Windows Explorer, karena dukungan Drag n Drop serta tampilan jendela ganda yang tersedia.

Baca Juga : Download Aplikasi MiniLyrics 7.7.49 Full Version Terbaru 2016

Anda dapat membuat siaran/Broadcast internet dengan menggunakan JetCast, yang disediakan lengkap include didalamnya, dan Anda dapat memutar semua format file utama, termasuk WAV, MP3, MP3Pro, OGG, WMA, MPEG, AVI, WMV, MIDI, RM video dan audio CD trek.

Fitur dan Kelebihan jetAudio :
  1. Mendukung Semua Format File Mayor
  2. Burning CD Audio
  3. Rekaman
  4. Mengedit Tag termasuk mengedit tag beberapa file
  5. Multi-channel sound ouput
  6. Media Center dengan Device Manager
  7. CD Audio Ripping
  8. Internet Broadcasting
  9. Berbagai efek suara





0 komentar:

Posting Komentar