Senin, Desember 05, 2016

Download 10 Aplikasi Streaming Bola Online Android Terbaik dan Gratis

Download 10 Aplikasi Streaming Bola Online Android Terbaik dan GratisSepak Bola mungkin sudah menjadi tontonan bagi para penggemar sepak bola, terutama kaum laki – laki. Dari pertandingan nasional sampai yang internasional semuanya pasti tidak mau terlewatkan. Dan yang paling seru pasti pertandingan sepak bola Liga Inggris atau liga spanyol karena di situlah tempatnya pemain sepak bola kelas dunia.

Tapi sayangnya untuk tontonan sepak bola luar negeri seperti inggris dan spanyol harus menggunakan TV Saluran Khusus (Channel Berbayar) atau TV kabel. Mungkin tidak semua orang menggunakan TV saluran Khusus karena biaya yang relatif mahal dan menambah kebutuhan bulanan. 

Tapi tenang saja, untuk mengatasi hal tersebut anda bisa memanfaatkan smartphone atau Tablet Android sebagai sarana untuk nonton pertandingan sepak bola di seluruh dunia secara Online atau Streaming. Cukup dengan Bermodalkan Kuota Internet atau layanan Wifi maka anda bisa steaming/ nonton bola sepuasnya sesuai dengan jam dan tanggal pertandingan yang telah di tentukan.

Pada kesempatan kali ini softwareforcomputer7.blogspot.com akan berbagi mengenai aplikasi – aplikasi android yang bisa anda manfaatkan untuk steaming online, khususnya nonton pertandingan sepak bola LIVE. Berikut aplikasi – aplikasi yang bisa anda simak satu persatu.


Download Aplikasi Streaming Bola Online Android


1. Live Soccer TV Broadcast Guide


Aplikasi steaming bola android pertama bernama Live Soccer TV Broadcast Guide yang dikembangkan oleh Live Sport Interactive. Dengan adanya aplikasi ini anda bisa menonton pertandingan sepak bola di manapun dan kapanpun anda mau. Aplikasi ini menyediakan pertandingan sepak bola 24 jam Non Stop tanpa henti di seluruh dunia sesuai dengan jam dan jadwal pertandingan yang telah di tentukan.

Selain pertandingan sepak bola, aplikasi ini juga dilengkapi dengan skor tertinggi, berita, dan analisis. Siaran dari aplikasi menjadi sangat handal dan sudah termasuk sebagai aplikasi Internasional yang menyiarkan pertandingan sepak bola. Tertarik mencoba, unduh gratis melalui Google Play Store.

Fitur Utama:

  • Dilengkapi dengan Jadwal pertandingan yang terintegrasi dengan kalender perangkat Android Anda.
  • Pilihan bebas iklan.
  • Multi-platform siaran resmi termasuk TV, Radio, dan Online.
  • Tersedia banyak Liga yang disediakan oleh pengembang mulai dari Liga Champions, Liga Europa, Liga Primer Inggris EPL, Piala FA, La Liga, Bundesliga, Serie A, MLS, Ligue 1, Copa Libertadores, Copa America, Piala Euro, Liga MX, Liga PT dan banyak lagi.
  • Dll.

2. Live Football on TV


Live Football on TV adalah siaran sepak bola internasional terakurat dan terbaik di dunia. Aplikasi yang dikembangkan oleh WherestheMatch.com mampu menyiarkan acara pertandingan sepak bola (Liga Inggris) secara Live (Langsung). Aplikasi ini legal, dan bekerja sama pula dengan lembaga penyiaran utama seperti Sky Sports, BT Sport, BBC, ITV, ESPN, British Eurosport, Premier Olahraga, Channel 5 dan semua Saluran TV Inggris utama lainnya.

Aplikasi ini menyiarkan banyak pertandingan sepak bola mulai dari The Football League Championship, UEFA Champions League & UEFA Europa League Football, Skotlandia Premiership dan Piala Skotlandia, Sepak Bola Eropa dari La Liga (termasuk Barcelona & Real Madrid), Serie A, Bundesliga, Eredivisie Belanda, Perancis Lique 1, Major League Soccer, Australia A Liga, Brasil Campeonato, Portugis Premiera dan Welsh & Irish Premier League Football, dan masih banyak lagi.

Fitur Utama:

  • Menyediakan jadwal pertandingan dengan akses ke Tanggal, Kick-Off Times dan TV Saluran.
  • Dapat menonton pertandingan sepak bola sesuai dengan jadwal yang anda inginkan.
  • Ubah Zona Waktu Anda untuk memeriksa jadwal TV di mana pun Anda berada.
  • Putar layar untuk tampilan horizontal untuk mendapatkan semua Saluran TV disertakan pada antarmuka utama.
  • Dll.

3. Vivall Video Stream TV Online


VivAll adalah aplikasi streaming TV Online Android untuk konten video baik yang bersifat live maupun on-demand. Dengan aplikasi ini anda bisa menikmati streaming TV mulai dari TVOne, ANTV, TV online Indonesia, siaran langsung sepakbola, siaran langsung olah raga, breaking news, dan video menarik lainnya, kapan saja, di mana saja.


Fitur Utama:

  • Login Cukup mudah, hanya dengan akun sosial media seperti Facebook, Path, dan Google+.
  • Anda dapat mencari video berdasarkan dengan judul dan tag.
  • Anda dapat menonton video secara full screen.
  • Anda dapat memilih resolusi video (konten tertentu).
  • Dll.

4. SPB TV


SPB TV adalah aplikasi streaming TV Android gratis yang menyediakan sekitar 200 lebih saluran TV di seluruh dunia. Dengan adanya aplikasi ini, anda bisa menonton bola secara live ataupun on-demand melalui smartphone, tablet, ataupun Android TV. SPB TV telah di digunakan oleh 40 juta orang di seluruh dunia. Aplikasi ini membutuhkan koneksi internet 3G, LTE, Wi-Fi atau WiMAX untuk memberikan pengalaman menonton yang nyaman, halus, dan tidak tersendat – sendat.


Fitur Utama:

  • Tampilan UI intuitif dan ramah.
  • Dukungan penuh untuk Android TV.
  • Dukungan Adaptive Bandwidth Jaringan.
  • Dapat mengontrol layar.
  • Pencarian berdasarkan kata kunci.
  • Dll.

5. UseeTV


UseeTV adalah aplikasi steaming TV Android yang dikembangkan oleh Telkomunikasi Indonesia, Tbk. UseeTV memberikan pengalaman baru bagi masyarakat Indonesia untuk menikmati acara televisi/ hiburan secara online. Aplikasi ini menyediakan banyak genre mulai dari aksi, Hollywood blockbuster, konten lokal, konten anak-anak, drama surgawi, sepak bola (Olahraga) komedi dan juga Bollywood. 

Ada banyak siaran olahraga,  terutama sepak bola yang di siarkan oleh aplikasi UseeTV. Tertarik mencoba, unduh gratis melalui Google Play Store.


6. Mivo


Mivo adalah aplikasi Android yang bisa anda manfaatkan untuk steaming Online acara tv lokal dan internasional. Dengan aplikasi ini, anda bisa menonton acara TV lebih dari 45 Channel lokal dan Internasional. Dengan banyaknya channel pilihan, tentunya anda bisa menonton pertandingan sepak bola sesuai dengan Negara atau wilayah yang anda inginkan. Jika misalnya anda ingin menonton pertandingan liga super Indonesia maka anda bisa pilih SCTV atau channel lain sesuai dengan pertandingan yang disiarkan.


7. First Media X


First Media X adalah aplikasi TV Online android yang menyiarkan banyak genre dari lokal dan Internasional. Aplikasi ini menyediakan lebih dari 100 saluran TV di seluruh dunia. Dengan antarmuka user friendly tentunya akan membuat pengalaman menonton yang lebih seru dan mengasyikkan. Akses Unlimited dan cepat untuk lebih dari ribuan jam acara TV, film, komedi, olahraga dan dokumenter dari First Media. 


Untuk menonton sepak bola melalui aplikasi First Media X anda bisa tonton sesuai dengan jadwal yang telah di tentukan. Tertarik mencoba, unduh gratis melalui Google Play Store.


8. Sport TV Live – Television


Seperti namanya, aplikasi ini memang menyajikan acara – acar TV dengan genre Olahraga/ Sport. Dengan aplikasi ini anda bisa menyaksikan semua pertandingan olahraga, terutama sepak bola dari semua liga mulai dari Liga, Eropa, Amerika Serikat Sport, Liga Europa, Liga Champions, Asia Sport dan Euro 2016 kualifikasi dan banyak lagi. Unduh dan registrasi gratis untuk menyaksikan dan menonton sepak bola melalui aplikasi Sport TV Live.

Ada sekitar 60 saluran TV (Olahraga) di seluruh dunia yang terhubung dengan aplikasi ini mulai dari Sky Sports, ESPN, BT Sport, Viasat Sport, Silk Sport, Eurosport, FuboTV, Sport Rusia, Rai Sport, MotorSport, Sportmax, Fox Sports, TYC Sport, dan banyak lagi.


9. Vidio - Nonton TV & Video


Vidio adalah aplikasi Streaming TV dan Video gratis untuk Smartphone dan tablet Android, IOS, dan Windows Phone. Aplikasi ini menyiarkan berbagai acara tevelisi Indonesia secara gratis (Tanpa Biaya), terutama pertandingan sepak bola Live. Dengan aplikasi Vidio, anda bisa streaming pertandingan sepak bola liga inggris dan liga super Indonesia. 

Selain itu aplikasi ini juga dilengkapi dengan Video On-demand seperti berita, sinetron, sepak bola, liga Inggris, horror, drama korea, acara TV, musik, dangdut, lagu terbaru, gosip artis, video lucu dan berbagai jenis video lain secara GRATIS. Anda bisa unduh aplikasi Vidio melalui Google Play Store.


10. SuperSoccer


Rekomendasi aplikasi terakhir dari saya yakni SuperSoccer. Aplikasi ini memberikan tayangan Live pertandingan Liga Inggris dan Italia selama 24 Jam. Di dukung pula dengan saluran resmi dari Manchester United dan highlights mingguan dari semua aksi dari Liga Inggris, Liga Italia dan Liga Perancis.

Selain menyiarkan pertandingan sepak bola, SuperSoccer TV dilengkapi pula dengan Statistik pertandingan dan kuis sepak bola yang sedang berlangsung. Aplikasi ini memang benar – benar cocok untuk penggemar sepak bola di seluruh Indonesia. Tertarik mencoba, unduh Aplikasi SuperSoccer melalui Google Play Store.


KETERANGAN : Aplikasi – aplikasi diatas memang dapat anda unduh dan gunakan secara gratis, namun anda juga butuh kuota untuk menonton/ steaming acara pertandingan secara online. 

Demikian lah artikel Download 10 Aplikasi Streaming Bola Online Android Terbaik dan Gratis semoga dapat bermanfaat buat kita semua. Jangan lupa bagikan keteman yang lain agar mereka juga dapat menggunakan Aplikasi Streaming Bola Online Android Terbaik dan Gratis itu juga. Terima Kasih

0 komentar:

Posting Komentar