Senin, Desember 05, 2016

Download BlueStacks App Player 2.5.78.7302 Terbaru Gratis

Download BlueStacks Terbaru Gratis
 
Download BlueStacks App Player 2.5.78.7302 Terbaru Gratis - BlueStacks App Player 2.5.78.7302 Terbaru Offline Installer adalah sebuah aplikasi emulator android terbaik yang ada hingga saat ini. Aplikasi ini dapat anda gunakan untuk membuat sebuah Hp Android virtual di komputer anda. Android emulator ini juga akan berfungsi layaknya Hp android sesungguhnya, jadi anda dapat menginstal berbagai macam apk maupun game android di emulator ini. Tetapi kalau untuk sms dan telepon tentu tidak bisa ya? Karena kita tidak dapat menyisipkan kartu ke emulator android ini.

Dengan menggunakan Aplikasi BlueStacks ini anda akan bisa menginstall dan menjalankan aplikasi atau game yang berbasis android di dalam sistem operasi Windows (PC) ataupun Mac.

Aplikasi BlueStacks mendukung semua Apps Android dan Games di PC Anda, jadi sekarang Anda dapat menikmati aplikasi android Anda seperti Bbm, Instagram, Facebook, Twitter, Angrybirds Space, Yahoo Mail, Hotmail, Texas Holdem Poker dan permainan yang sangat digemari pada saat ini seperti Clash of Clans (COC) pada Sistem Windows.

Download Juga :  SpeedyFox 2.0.17.108

Setelah proses penginstallan
Aplikasi BlueStacks berhasil pada sistem operasi Windows (PC) atau Mac milik anda. Program ini telah menyediakan aplikasi app store (berada pada menu MyApp pada BlueStacks) untuk android yang bisa di gunakan untuk melakukan pencarian aplikasi/game dengan hanya tinggal mengetikan nama aplikasi/game yang anda kehendaki pada kotak pencarian kemudian apabila sudah ketemu anda tinggal klik install dan tunggu beberapa saat sampai proses penginstallan selesai.


1 komentar:

  1. I am very enjoyed for this blog. Its an informative topic. It help me very much to solve some problems. Its opportunity are so fantastic and working style so speedy. emulatoren für android

    BalasHapus